Selasa, 30 April 2013

30 April 2013

30 April 2013

Tanggal terakhir di bulan April 2013 ini, kesehatanku sepertinya makin drop saja. Dimana aktivitasku selama 2 minggu terakhir semakin padat. Tugas yang menumpuk, Observasi gardu induk, Kegiatan di SENAT Fakultas, dan GMKI yang paling banyak menyita waktuku.

Tidak terasa tanggal 1 Mei sudah semakin dekat saja. Semua orang pasti memirkan tanggal 1 Mei adalah May Day ataupun yang sering disebut juga dengan Hari Buruh sedunia. Tetapi itu tidak seperti yang kubayangkan, bagiku tanggal 1 Mei 2013 adalah kegiatan pertama dalam membuat kegiatan Kuliah Umum.

Kuliah Umum ini merupakan kegiatan pertama organisasi yang sedang kupimpim saat ini yaitu GMKI Komisariat FT UNIMED. Dimana sewaktu mempersiapkan kegiatan ini semua waktu yang aku punya serasa dirampas dan di musnahkan karena 2 minggu lamanya aku selalu pulang malam ke rumah. Tiap hari pasti Kampus → PKM → ELTC dan seperti itulah seterusnya.



Besok adalah tanggal 1 Mei 2013, berarti hari peperangan tinggal menunggu hitungan detik saja. Disini aku pasti akan berperang melawan rasa malu, emosi dan harga diri. Karena kami (GMKI) telah terkelabui oleh pihak ELTC sendiri. Sebab mereka yang mengajak kami (GMKI) bekerja sama membuat Kuliah Umum di UNIMED, tetapi akhirnya tidak seperti yang diharapkan.

Mereka (ELTC) malah goyang, seharusnya yang goyang itu adalah kami karena ini kegiatan pertama GMKI Komisariat FT UNIMED. Tetapi mereka malah merubah rencana awal karena mereka beranggapan kalau memasang bendera ELTC maka ELTC akan dipandang orang lembaga kursus yang RASIS.

Tetapi itu semua tak usah terlalu dipikiri, sekarang harus fokus untuk berperang besok dengan cara membuang segala rasa malu yang pasti akan datang.......

Semoga besok Yesus Kristus Sang kepala gerakan menyertai seluruh rangkaian acara, agar dapat berakhir dengan sukses.

Akhir kata
Tinggilah Iman kita, Tinggilah Ilmu kita, Tinggilah Pengabdian kita.
Ut Omnes Unum Sint
Syalom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar